WUJUDKAN KOTA BANDUNG UNGGUL, NYAMAN, SEJAHTERA & AGAMIS, BATUNUNGGAL ADAKAN SEMINAR ILMU FAROIDH

0
(0)

Saksikan via youtube

Saksikan via vidio.com

Kecamatan batu nunggul bersama gerakan magrib mengaji GMM batu nunggul mengatakan seminar elmu Farid yang berlangsung di aula kecamatan Batununggal jalan Venus nomor 6 Kota Bandung. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 20 Febuari 2020 ini mengusul tema melalui seminar kepemudaan GMM Kecamatan Batununggal kita wujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman sejahtera dan agamis. Kecamatan Batununggal DRS. TARIA mengatakan bahwa kegiatan seminar ini merupakan pembekalan ilmu para guru parid. lebih lanjut taria menginginkan mengaji di Batununggal ilmunya lebih luas lagi sehingga diharapkan mampu menyampaikan kepada masyarakat terkait paham ilmu waris segi agama Islam. “Ini kegiatan benar parid benar masalah ilmu waris khusus nya kita ingin bahwa orang para guru murid ini di bekali ilmu yang lebih luas lagi karena banyak masyarakat yang masih belum paham masalah waris sering sekali terjadi masyarakat tidak mematuhi hukum nya gurunya hari ini biarpun mereka bisa menyampaikan pada masyarakat salah paham dari segi agama Islam.”Ujar DRS.TARIA Selaku camat Batununggal. Ketua porum GMM Batununggal ustadz Gunarto mengatakan bahwa seminar ini untuk mewujudkan generasi generasi agamis dan mendukung program Kota Bandung pihaknya menjelaskan ilmu waris merupakan bagian ilmu yang sangat rumit oleh karena itu diharapkan dengan seminar ini para guru magrib mengaji bisa menyampaikan kegenerasi nya.

“Dari generasi ini untuk mewujudkan generasi generasi yang agamis dan mendukung program wali Kota Bandung yang agamis artinya guru magrib jadi pila di Kota Bandung khususnya di Kecamatan Batununggal untuk mengajarkan paling Ilmu yang indah,jadi perlu kita bahwa ilmu pewaris itu bagian dari ilmu emang sangat rumit oleh karena itu dengan adanya magrib ini mudah-mudahan nanti guru guru magrib bisa menyampaikan kegenerasi generasinya.”Ujar USTADZ GUNARTO Selaku ketua porum silaturahmi GMM Batununggal.

“Alhamdulillah dengan seminar ilmu parid sangat antusias mereka khususnya GMM mudah-mudahan bisa mengonstrakan lagi kepada masyarakat luas berkaitan dengan ilmu waris karena ilmu waris ini sangat penting kalau kita liat dengan masyarakat mereka belum memahami banyak yang belum mempelajari tentang ilmu waris secara terenmal di kecamatan kita agar lebih luas mudah-mudahan diluas kepada kecamatan wilayah yang lainnya ini secara umum seluruh umat muslim juga berkaitan dengan syariat waria tentang hukum waris Islam.”Ujar JAKIAH Selaku pemateri.

“Alhamdulillah 115 GMM yang pada hari ini mungkin yang bisa hadir kita 80 orang mungkin bisa melanjutkan membeli atau memperpanjang cerita untuk di bagikan, disampaikan kepada anak didik kami semuanya. kawan kawan kami saat ini Alhamdulillah selama ini dapat perhatian dari pemerintah untuk selanjutnya lebih giat lagih dari pemerintah agar kami lebih semangat lagih agar kami di acara magrib mengajinya.”Ujar YAYAH UMAYAH Selaku peserta.

Kegiatan di seminar peserta undangan ini yang merupakan guru madrasah sebanyak 80 orang Kecamatan Batununggal dari Kota Bandung Jawa barat team liputan ISMART MEDIA Mengabarkan

JS09

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post POLRES CIMAHI DAN KODIM 0609 KIRIMKAN BANTUAN LOGISTIK PADA KORBAN LONGSOR
Next post CAMAT ANDIR PIMPIN SERTIJAB LURAH MALEBER: PROGRAM DAN INOVASI KEMANFAATANYA BAGI MASYARAKAT