UNIVERSITAS LANGLANGBUANA TARGETKAN HERD IMMUNITY DENGAN VAKSINASI BOOSTER

0
(0)

Tonton Via youtube

UNIVERSITAS LANGLANGBUANA TARGETKAN HERD IMMUNITY DENGAN VAKSINASI BOOSTER

Tonton via Vidio

Universitas Langlangbuana targetkan herd immunity dengan Vaksinasi Booster. Universitas Langlangbuana Bandung kembali menggelar vaksinasi massal dosis ketiga atau Booster. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis, 3 Januari 2022 ini dalam rangka mempersiapkan perkuliahan tatap muka. Kegiatan vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kampus Universitas Langlangbuana, Jalan Karapitan No. 116, Kota Bandung ini, dikhususkan untuk civitas akademika dan warga sekitar.

“Karena ya karena nanti sudah tanggal 14 ini masuk semester apa genap perkuliahan akan kita mulai Nah makanya kita melakukan vaksinasi tentunya yang akan kita persiapkan adalah dosen tenaga kependidikan mahasiswa baru masyarakat lingkungan, iya kan Nah itu yang harus kita maksimalkan supaya salah satu syarat ya di dalam rangka mengikuti PTM perkuliahan tatap muka itu dan kita tidak full perkuliahan tatap muka itu satu kelas tuh penunggak 50% pak tentunya dibackup dari Kesdam, kodam iyakan Polda Jabar, PMI ya dan Dinkes itu kira-kira yang membantu.” Ujar Brigjen Pol. (Purn). Dr. H. R A.R. HARRY ANWAR, Drs., S.H., M.H. selaku REKTOR UNIVERSITAS LANGLANGBUANA, BANDUNG.

Dalam vaksinasi ini dipersiapkan 750 dosis vaksin dari Pfizer.

“Sesuai alokasi anggaran hari ini 750 dosis untuk menggunakan Pfizer atau suntikan Booster atau suntikan ketiga dalam rangkaian dari sebagaimana Disampaikan oleh Bapak Rektor bahwa kegiatan vaksin ini salah satunya mendukung program pemerintah dan juga untuk melaksanakan kepentingan tatap muka.” Ujar Mayor CKM. SUPARMAN, S.Sos., S.Psi. M.Mkes. selaku DANDENKESLAP KESDAM III/ SILIWANGI.

“Upaya yang telah dilakukan oleh unla untuk melakukan Booster terlebih dahulu ini merupakan hal yang luar biasa karena apa menjelang persiapan pembelajaran tatap muka pihak unla sudah mempersiapkan betul-betul sampai memikirkan bahwa mahasiswa dan para tenaga pendidik harus mendapatkan Booster lebih dulu supaya aman.” Ujar A. FRANSISCA BELLAMIA, S.H. selaku KETUA GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KEL. CIKAWAO.

Kegiatan yang bekerja sama dengan Polda Jabar, KODAM III SILIWANGI, Dinas Kesehatan, dan unsur terkait ini juga dalam rangka wujud Tridharma Perguruan Tinggi. Dari Kota Bandung, Jawa Barat, Tim Liputan Ismart Media mengabarkan.

F20

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Previous post TIPI PODCAST – APAKAH ADVOKAT BELA YANG SALAH? INI YANG HARUS DIPUNYA ADVOKAT MILENIAL!
Next post JANJI WALIKOTA BANDUNG, DISPORA FASILITASI PEMUDA DENGAN YOUTH SPACE