[ISMARTV] ORI RESMIKAN GALERI DAN PAMERAN SENI RUPA ONLINE OFFLINE YOGYAKARTA

0
(0)

Tonton Via Youtube

Yogyakarta adalah salah satu wilayah yang terkenal akan pariwisata, seni, dan budayanya. ORI, Original Rekor ndonesia kembali mengapresiasi kegiatan seni dan budaya. ORI mengapresiasi kegiatan pameran seni rupa online offline bebas gaya santun dalam rupa. Dalam kegiatan ini, Presiden Original Rekor Indonesia, Guruh Susanto membuka dan meresmikam galeri yang berlokasi di kawasan Jl. Dagen Nomor 219, Yogyakarta. Presiden Original Rekor Indonesia, Guruh Susanto berharap bahwa masyarakat Indonesia perlu mengetahui seni lukis.

“Seni dan budaya khususnya seni lukis, harapan ori supaya pelaku pelaku lukis di Indonesia khususnya di daerah daerah tertentu itu bisa mengapresiasikan kariernya di acara supaya semua masyarakat di Indonesia bisa mengetahui bahwa pelaku pelaku seni bukan hanya mayoritas, saya mengangkat duta seni budaya seni lukis pak sukoco sebagai duta di Jawa Tengah khususnya daerah istimewa Yogyakarta juga bapak Tedi sebagai duta nasional seni, dan budaya, seni lukis, dan beberapa apresiasi yang kami berikan juga kepada yang lain itu sebagai apresiasi kita bahwa mereka perdulu akan seni dan budaya di Indonesia terima kasih.” Ujar GURUH SUSANTO selaku PRESIDEN ORIGINAL REKOR INDONESIA.

Sementara itu penyelenggaraan acara Sukoco Hayat mengungkapkan bahwa acara ini merupakan tempat para pelukis yang dulunya hanya dikenal di media sosial saja, lebih lanjut pihaknya berharap agar bersinergi dan tempat strategis ini menjadi tempat untuk berkumpul.

“Pameran seni rupa offline online ini adalah mengumpulkan para perupa ata pelukis yang dulunya kita gak kenal hanya di medsos saja terus mereka pingin offline jadi karena saya orang Yogya kemudian saya mencari tempat di Yogya ini untuk bisa semacam kopdar para perupa dan harapan Mas Ruli dan Paguyuban, biarlah tempat ini yang akan menjadi pusat kegiatan persenian, tema yang kami angkat adalah bebas gaya santun dalam berupa.” Ujar SUKOCO HAYAT selaku PENYELENGGARA ACARA.

“Saya bersyukur dan berterima kasih bahwa di acara ini di Yogyakarta ini saya diberikan kesempatan untuk membuat suatu lukisan perform art yang saya buat dalam waktu 10 menit sekaligus saya sebagai duta ORI di Bandung duta nasional tadi saya sudah sebutkan bahwa ini saya persembahkan untuk masyakarat Yogyakarta, saya sebetulnya ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada pelaku seni di seluruh wilayah di Indonesia untuk semangat dan maju biar seni rupa ini bisa kembali ke zaman keemasan tahun 70-80an” Ujar TEDDY SUCHYAR selaku PELUKIS/DUTA NASIONAL ORI.

Acara yang digelar pada Sabtu malam, 5 Oktober, 2019. Dihadiri oleh 150 perupa dan 10 pemural dari seluruh Indonesia, selain itu berbagai perform seni budaya serta sastra berhasil melengkapi malam di kawasan Jl. Dagen Nomor 219, Yogyakarta.

Dari Daerah Istimewa Yogyakarta, tim liputan Ismart Media mengabarkan.

AD08

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Previous post [ISMARTV] LKP LOEN, BANDUNG IKUTI AKREDITASI BAN PAUD DAN PNF GUNA CAPAI STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN
Next post {ISMARTV] ORI RESMIKAN GALERI DAN PAMERAN SENI RUPA ONLINE OFFLINE YOGYAKARTA