[ISMARTV] MELIHAT KREASI DAN BAKAT ANAK DALAM MEWARNAI, LOMBA MEWARNAI GAMBAR, ISTANA BEC

0
(0)

Halo Smartizen exhibition hall istana bandung elektronik senter di penuhi oleh peserta loba lukis dan mewarnai karya anak bangsa, bertepat minggu 26 Juni 2016 acara ini mengangkat tema kelautan Indonesia bersama dengan pameran howheels. Lomba tersebut di ikuti oleh anak usia 5-13 tahun yang mana di kategorikan dengan TK, kelas 1-3 dan kelas 4-6. Selain itu para orang tua yang ikut mengantarkan anak anaknya juga dapat mengikuti lomba melukis dengan kategori orang tua, para orang yang tidak mengikuti lomba juga dapat memberikan bantuan kepada anak anaknya dalam proses melukis dan mewarnai. Acara yang di mulai pada pukul 12:30 sampai 17:00 ini langsung sangat meriah terlihat dari para peserta lomba yang antusias mengikutinya.

“Yang utama adalah selama ini anak anak tidak pernah mengenal bahwa laut kita ini indah laut kita ini luar biasa dan untuk berikut ya kita akan mengadakan roadshow, roadshow nya untuk selesai dari bandung ini kita akan pergi ke Bali, dari Bali kita akan melanjutkan ke kota Manado dimana di sana juga ada tentang pelautan.” ujar VIVIAN selaku PENYELENGGARA ACARA.

Para peserta lomba menujukan kebolehan nya masing masing dalam mewujudkan imajinasinya tentang pelautan Indonesia melalui media kertas dan tootback kanvas. Juri dari ISMARTV ini pun merasa sangat bangga untuk menjadi tim penilai dari acara ini, kegiatan yang diadakan oleh L2MKRABAI ini berakhir pada pukul 17:00 dengan pengumuman pemenang masing masing kategori dengan juara 1 sampai 3 dari harapan 1 sampai 3.

RS01

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post [ISMARTV] Pecinta Fotografi Immanuel Maranata Akan mengadakan pameran fotografi ke 2
Next post [ISMARTV] MERIAHNYA SAFARI RAMADHAN PT. JASAMARGA (Persero) Tbk. GERBANG TOL MOH TOHA