[ISMARTV] AKSI JAJA MEMECAH 20 BETON DALAM 15 DETK DICATAT ORI

0
(0)

Minggu, 20 Agustus 2016, yayasan prestasi Original Rekor Indonesia memberikan penghargaan pada Jaja Stone atas prestasinya memecahkan buis beton sebanyak 20 buah buis beton Jaja hancurkan dalam waktu 15 detik. Jaja merupakan warga RW 30, Kelurahan Cibeureum, Kec. Cimahi.

Acara ini dibuka dengan penampilan dari Pasuruan Pencak Silat Gajah Putih juga penari Jaipong, banyak warga yang antusias untuk melihat pemecahan rekor ini. Untuk bisa memecahkan buis beton yang berdiameter 30 cm itu jaja harus berlatih untuk menstabilkan badan agar fit, selain pemecahan rekor aksi jaja ini sekaligus memeriahkan ulang tahun Indonesia yang ke 71 pada 18 September mendatang ia akan mencoba launching rekornya.

“Melakukan kegiatan prestasi yaitu memecahkan buis beton dalam waktu 20 detik.” Ujar AGUNG ELVIANTO selaku ORIGINAL REKOR INDONESIA.

“Dengsn bangga meanugrahkan kepada jaja stun atas prestasi kreator memecahkan buis beton kilometer 30 cm terbanyak dan tercepat 15 detik. Pada hari ini telah terjadi pembuatan rekor baru yaitu pemecahan buis beton sebanyak 20 buis beton dari waktu yang sudah kita berikan 20 detik ternyata dapat dipecahkan 15 detik semua pasti dapat di lakukan ketika orang itu sehat jadi banyaknya berolahraga supaya bisa kuat sekuat Jaja.” Ujar AGUNG ELVIANTO selaku ORIGINAL REKOR INDONESIA.

“Saya rasa mungkin kalo milih catet atau di catet 15 detik ya saya ajukan 20 detik bisa mengajukan 20 detik karena sebelumnya pernah ada 30 detik makanya saya tepis menjadi 20 detik ternyata allahamdulillah di lapangan teknisnya berubah menjadi 15 detik, mengharapkan ke depannya insyaallah 18 Desember saya akan mencoba atau langsung memecahkan ini di lindas motor 100 motor trail, kemarin rekor dunia saya cetus di Indramayu 100 motor trail kita akan coba di Kota Bandung atau Kota Cimahi sebanyak 100 motor ya pada tanggal 18 September.” Ujar JAJA STONE selaku PERAIH REKOR ORI.

Selain Jaja, tim Rekor ORI juga memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak terkait seperti penari Jaipong, karang taruna, dan Kelurahan Cibeureum.

“Saya sebagai ketua RW 30 sangat merasa bangga sekali sekaligus Pak Jaja Stone yang sebagai kepala daerah ikut melaksanakan rekor ORI.” Ujar CEPI selaku KETUA RW 30.

“Merupakan salah satu rekor yang sangat luar biasa dengan memecahkan buis beton sebanyak 20 itu sangat sangat luar biasa.” Ujar SAM selaku PETRAS PRODUCTION.

YD

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post [ISMARTV] YANG MUDA YANG BERUSAHA: HASHI RAMEN
Next post [ISMARTV] ORI APRESIASI WAYANG TEKNO CDS