HARI PEREMPUAN SEDUNIA, ORI CATAT REKOR FASHION SHOW BUSANA MUSLIM DISABILITAS

0
(0)

Tonton Via Youtube

HARI PEREMPUAN SEDUNIA, ORI CATAT REKOR FASHION SHOW BUSANA MUSLIM DISABILITAS

Tonton Via Vidio

ORI, Original Rekor Indonesia kembali mencatat prestasi rekor disabilitas, ORI mencatat rekor fashion show busana muslim disabilitas dengan jumlah terbanyak memperingati Hari Perempuan Sedunia tahun 2022 dalam era pandemi, rekor ini termasuk kategori rekor kolosal unik, rekor yang dipecahkan dalam acara pagelaran busana muslim dan bakti sosial ini bertujuan untuk mengangkat harkat dan martabat disabilitas serta menyambut bulan suci Ramadhan.

Telah tercipta sejarah baru fashion show busana muslim disabilitas dengan jumlah terbanyak memperingati hari perempuan sedunia 2022 dalam era pandemi saya nyatakan berhasil.

“Rekor fashion show kaum disabilitas dengan jumlah terbanyak di era pandemi 2022 memperingati hari wanita Indonesia termasuk salah satu rekor unik kalau untuk era pandemi ini termasuk rekor baru harapan ori bahwa kaum disabilitas pun bisa menjadi cantik seperti yang lain dan bisa mengikuti fashion show.” Ujar GURUH SUSANTO selaku PRESIDEN ORIGINAL REKOR INDONESIA.

Acara yang digelar pada Kamis 10 Maret 2022 ini didukung penuh oleh Afkar Wedding Galery, terlihat kepiawaian para perias atau make-up artis dalam merias para peserta yang berjumlah dua puluh orang.

“Ternyata disabilitas itu bisa jadi model pengantin juga jadi bukan orang-orang biasa aja yang bisa.” Ujar ARIEF AL AFKAR selaku KREATOR REKOR.

Berlokasi di Cafe Los 135 Jalan Raya Majalaya-Cicalengka KM 135 Kabupaten Bandung, Jawa Barat ini, juga dalam rangka memperingati Hari Wanita Sedunia.

“Hari ini menyelenggarakan acara tasyakur binikmah ya syukuran menyambut Ramadhan kita memperingati Isra Mi’raj juga dan mengangkat harkat martabat disabilitas melalui pagelaran busana muslim khusus disabilitas, kalo yang mendaftar itu harus sekitar 150 tapi karena kita memenuhi harus memenuhi protokol kesehatan jadi tetap melalui zoom yang tatap mukanya disini pas pas final ya.” Ujar SRI AGUSTINI JOEKANAN selaku KETUA APDL (ALIANSI PEREMPUAN DISABILITAS LANSIA).

Dalam kegiatan ini juga membagikan bantuan sosial kepada penyandang disabilitas. Dari Kabupaten Bandung, Jawa Barat, tim liputan Ismart Media mengabarkan.

F32

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Previous post Block Chain Jadi Pondasi Produk IT, Pendanaan Usaha dan Layanan Hukum Lewat Crypto
Next post ORI CATAT REKOR SARUNG TERPANJANG DALAM ACARA FORUM UMKM NUSANTARA (FUN)