ELIN SUHARLIAH, TINJAU LOKASI LONGSOR DI KAMPUNG HEGARMANAH

0
(0)

Saksikan via youtube

Saksikan via vidio.com

Anggota komisi tiga bidang keuangan DPRD Provinsi Jawa Barat dari fraksi PDI perjuangan, ELIN SUHARLIAH meninjau langsung lokasi bencana tanah longsor di kampung Hegarmanah, desa sukatani ngamprah Kabupaten Bandung Barat jumat pagi. Dalam peninjauan nya tersebut, selain melihat sejumlah rumah yang rusak akibat tertimbun material longsor juga sekaligus menemui para pengungsi atau korban terdampak bencana longsor, tak hanya itu, pada kesempatan tersebut Elin yang juga di dampingi para kadar PDI perjuangan Kabupaten Bandung Barat, serta tokoh masyarakat, turut memberikan bantuan berupa sembako ke posko darurat yang telah di sediakan petugas gabungan dan polri setempat. Menurut anggota komisi tiga bidang keuangan DPRD Provinsi Jawa Barat ELIN SUHARLIAH, dirinya sengaja menyempatkan waktu menemui pengungsi terdampak bencana longsor, guna mengetahui dan memastikan kondisi terkini pasca terjadinya musibah longsor yang menerjang kawasan tersebut. Menurut nya pada saat kejadian dirinya sedang dinas luar kota sehingga baru menyempatkan datang sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya.

“Hari ini saya sengaja mengunjungi kesini dan tak lain ingin melihat lebih jelas kejadian yang menimpa warga disini dan juga ingin memastikan paska warga yang terkena musibah ini aman aman ajah sekarang gitu yah, saya tetap kan informasi bahwa semuanya agar di rumah keluarga nya masing masing yah, tentunya berharap pihak pemerintah bisa menanggulangi penyebab dari pada bencana ini yah, Dan tentunya mulai dari samping jalan tol ya, Jadi mudah mudahan bisa di perbaiki lagi, mudah mudahan warga yang terdampak ini bisa membangun kembali rumah nya”. Ujar Dra. Hj. ELIN SUHARLIAH, M.Si. Selaku ANGGOTA KOMISI III BIDANG KEUANGAN DPRD PROV. JAWA BARAT

Sementara itu di sela sela peninjauannya, ELIN juga berdialog langsung terkait sejumlah kebutuhan masyarakat terdampak bencana longsor, termasuk biaya perbaikan rumah, Serta relokasi warga terdampak ketempat yang lebih aman, ELIN juga menghimbau agar masyarakat terdampak bencana tetap tenang dan sabar dalam menghadapi musibah tersebut. Seperti di ketahui peristiwa longsor terjadi pada selasa malam 11 February 2020, yang menutupi sekitar tiga hektar sawah siap panen, dan menimbun sepuluh rumah warga, dua diantaranya rata dengan tanah, sementara delapan rumah lainnya mengalami rusak berat akibat diterjang material longsor. Dari Kabupaten Bandung Jawa Barat Tim Ismart Media Mengabarkan.

RA-05

Apakah Artikel ini Menarik Menurut Anda

Nilai Arikel ini sekarang!

Nilai Rata Rata 0 / 5. Jumlah Penilai: 0

Belum ada yang menilai, Jadilah yang pertama untuk menilai artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous post 41 PEGAWAI HONORER BARU KBB, IKUTI PELATIHAN DASAR DAMKAR & RESCUE
Next post CERIA JILID 2 MENGENAL HURUF VOKAL HURUF A